Rabu, 26 Oktober 2016

Nasional

Aksi Damai Bela Islam Jilid II Bakal Digelar 4 November Mendatang

massa parade tauhid15
Seruan Jihad Konstitusional Bela Agama dan Negara ini mendesak Bareskrim agar segera penjarakan Ahok, karena telah menista agama, menodai Al Qur’an, melecehkan ulama dan menghina umat Islam.
JAKARTA – Sejumlah elemen mahasiswa, ormas Islam dan masyarakat dari wilayah Dejabotabek dan berbagai daerah di Indonesia akan mengepung Balaikota dan Istana Negara pada 4 November mendatang.
Informasi yang diperoleh, massa yang akan berkumpul datang dari Makasar (1000 massa), Surabaya, Malang, Madura dan kawasan Jawa Timur (10.000), Palembang (1000), Jawa Barat (10.000), Aceh (30.000), Banten (10. 000), Sumatra Barat (10.000), Kalimantan (10.000).
Massa sebanyak itu akan bergerak menuju Balaikota, DPRD DKI, DPR, MPR hingga Istana. Massa mendesak aparat hukum tidak mengulur-ulur waktu untuk menindak hukum Gubernur DKI Jakarta yang menista Al Qur’an dan ulama.
Dalam website resmi Habib Rizieq (www.habibrizieq.com), umat Islam diserukan untuk mengikuti aksi bela Islam Jilid II. Aksi ini dinamakan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI.
Para Peserta Aksi Bela Islam di semua daerah diserukan datang ke Jakarta bergabung ke Aksi Bela Islam II, dan diserukan juga membawa Petisi Menuntut Polri Penjarakan Ahok yang ditanda-tangani para Ulama dan Tokoh Islam dari daerahnya masing-masing untuk diserahkan ke Presiden RI, Joko Widodo.

https://www.islampos.com/aksi-damai-bela-islam-jilid-ii-bakal-digelar-4-november-mendatang-313584/

0 komentar:

Posting Komentar